Blog Tentang Wisata Indonesia

Tuesday, July 7, 2015

TEMPAT WISATA DI BANDUNG YANG WAJIB KALIAN DATANGI

Google Ads
Google Ads

TEMPAT WISATA DI BANDUNG YANG WAJIB KALIAN DATANGI

TEMPAT WISATA DI BANDUNG YANG WAJIB KALIAN DATANGI
Gambar : Wikipedia

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Kalian Datangi - Kota Bandung memiliki banyak sekali pengunjung ataupun para backpacker indonesia yang tidak ada kata berhenti untuk mengunjungi kota Bandung, Jawa Barat dan menjadi tujuan akhir pekan untuk banyak orang, 

Banyak sekali yang memberikan informasi tempat wisata di Bandung untuk liburan yang mengasyikan, kali ini blog backpacker indonesia ingin memberikan Anda informasi tentang tempat wisata di bandung yang wajib kalian datangi ini. karena kota bandung bisa dibilang Surganya Jawa Barat.

Dari banyaknya tempat wisata di bandung yang wajib kalian datangi, saya sudah merangkum beberapa tempat wisata di bandung untuk para backpacker indonesia datangi. mau tau bukan tempat wisata di bandung yang wajib kalian datangi ini apa saja ? yuk kalian ikuti cerita ini.

TEMPAT WISATA DI BANDUNG

dibawah ini adalah tempat wisata di bandung yang bisa kalian datangi untuk berliburan dengan waktu yang lama atau hanya sekedar liburan week end.

1. Kawah Putih Ciwidey Bandung

Kawah putih Ciwidey merupakan tempat wisata di bandung yang mungkin sudah sangat sangat populer di daerah bandung, dan Kawah Putih Ciwidey menjadi tempat wisata di kota bandung yang di targetkan ke dalam liburan para backpacker indonesia. Kawah putih Ciwidey merupakan objek wisata dengan kategori keindahan alam yang mempunyai pesona tersendiri sehingga mampu menarik banyak sekali pelancong lokal untuk berlibur ke tempat wisata Bandung yang satu ini.

2. Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata di bandung selanjutnya adalah Gunung Tangkuban Perahu, tempat ini sudah sangat dikenal dikarenakan tempat ini ada sebuah legenda yang mengangkat tempat ini. Saya yakin pasti sudah banyak yang pernah mendengar ataupun membaca tentang Gunung ini. Selain itu Gunung Tangkuban Perahu juga menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang favorit dan banyak diminati oleh para backpacker indonesia.

3. De'Ranch Lembang

Anda ingin merasakan sensasi menjadi seorang koboi di indonesia ? De'Ranch yang berada di lokasi Lembang ini bisa menjadi tempat wisata di bandung yang wajib kalian kunjungi untuk menjadi seorang koboi di indonesia. karena di tempat wisata di bandung ini anda akan mendapatkan pakaian selayaknya koboi yang ada di film film hehehe

4. Saung Angklung Mang Udjo

Saung Angklung Mang Udjo Ini adalah sebuah tempat wisata di bandung yang dibuat untuk pertunjukan, dan juga merupakan pusat kerajinan tangan yang terbuat dari bahan bambu, serta anda akan disuguhkan berbagai instrumen musik yang berasal dari bambu. karena tempat ini banyak syarat akan kepedulian kita kepada kebudayaan indonesia. anda bisa datang ke tempat wisata di bandung yang bisa kalian datangi sebagai tempat wisata di bandung sebagai edukasi,

5. Sari Ater

Anda ingin merasakan hangatnya air di tempat wisata di bandung ? anda bisa datang ke tempat wisata di bandung yang satu ini, kalian akan disuguhkan keindahan di tempat ini, yang dimana air hangat akan di tampung dalam sebuah kolam, dan anda akan menemukan kamar rendam yang sangat berbeda dari yang lain,

6. Situ Patenggang

Tempat Wisata di bandung selanjutnya adalah situ patenggang, tempat liburan ini bisa dibilang yang terindah dari semuanya, mengapa ? karena anda akan menemukan pemandangan yang asri, hijau, dan alami.

TEMPAT WISATA DI BANDUNG YANG WAJIB KALIAN DATANGI

Terima kasih sudah membaca artikel tentang tempat wisata di bandung ini, mudah mudahan artikel ini bisa berguna untuk anda yang sedang mencari tempat wisata di bandung. saya akan update kembali tentang tempat tempat wisata di indonesia. tetap di blog backpacker indonesia yahh :)
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top