Blog Tentang Wisata Indonesia

Thursday, July 2, 2015

PENGERTIAN BACKPACKER INDONESIA

Google Ads
Google Ads

PENGERTIAN BACKPACKER INDONESIA


Pengertian Backpacker Indonesia - Karena sebelumnya saya sudah mengisi artikel di blog ini tentang tips menghindari dititipi oleh oleh saat liburan backpacker, ada pertanyaan yang kurang lebih isinya seperti ini pengertian backpacker indonesia itu apa sih ? maka dari itu saya akan memberikan pengertian backpacker indonesia di dalam artikel ini. yuk kita simak dibawah ini :)

PENGERTIAN BACKPACKER INDONESIA

Sebelum anda menyebut diri sendiri sebagai backpacker indonesia, Anda harus tahu apa itu pengertian backpacker indonesia. Karena tidak banyak dari orang itu sudah dengan percaya diri menyebut backpacker indonesia hanya dengan cara "Liburan Murah"

Prinsip utama backpacker indonesia adalah solo traveling yang bisa diartikan sebagai anda tidak pergi liburan bersama teman, sahabat, ataupun keluarga beramai-ramai, setelah itu adalah sedikit mungkin anda membawa perlengkapan barang, bersifat liburan edukasi dan dan tentu saja memang hal yang utama dari backpacker indonesia adalah menggunakan biaya anggaran yang minim atau bisa disebut murah.

Metode dalam liburan bisa disebut sebagai backpacker. Tiap tiap individu pasti mempunyai cara tersendiri untuk menikmati liburan. Ada yang mengunjungi tempat belanja, tempat bermain dan lain sebagainya.  jadi anda jangan sampai bingung kenapa orang ingin berbelanja di tempat yang sangat jauh sekali, sampai sampai ada yang sampai di bumi belahan lainya untuk berbelanja. Dan ada juga sebagian individu yang hanya menggunakan agen perjalanan untuk menikmati perjalanan liburanya

Demikian juga dengan isi artikel ini yang kita sebut pengertian backpacker. Mereka punya cara tersendiri untuk mengisi liburanya. Backpacker indonesia yang mempunyai sifat tulen hanya melakukan perjalanan secara sendiri. Artinya, mereka tidak mau menggunakan jasa jasa perjalanan apalagi dengan anggaran yang sangat besar. Waktu mereka tinggal di suatu tempat rata-rata juga mempunyai waktu yang lama untuk bermukin di suatu tempat. Karena itu para backpacker indonesia ini selalu memilih untuk tinggal di rumah kerabat atau penginapan dengan biaya yang termurah serta makan di tempat yang pastinya murah juga. Pilihan yang digunakan dalam backpacker indonesia dalam artikel tentang pengertian backpacker indonesia ini juga bisa diartikan bahwa mereka tidak mempunyai biaya lebih untuk digunakan saat liburan, melainkan hanya mengatur pengeluaran saat melakukan perjalanan backpacker

Karena merekan tidak menggunakan jasa jasa agen perjalanan, para backpacker indonesia selalu menggunakan kendaraan umum yang biasa digunakan oleh masyarakat lokal. Hal inilah yang menjadi inti yang sangat penting bagi kesan perjalanan backpacker indonesia. Karena dengan menggunakan menggunakan kendaraan umum, maka mereka dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal sehingga dapat pengalaman berharga yang baru waktu pada saat berinteraksi dengan masyarakat lokal. Bandingkan dengan para pelancong wisata. Selain kendaraan, arti dari pengertian backpacker indonesia ini. Backpacker Indonesia juga sangat memilih untuk memilih tempat makan, mereka lebih memilih tempat makan yang ada di pedalaman, bukan pedalaman yang kita kira, maksud dari pedalaman disini adalah tempat makan yang biasa para masyarakat lokal memilih tempat makan. Tujuan dari memilih tempat makan ini juga berdampak pada cita rasa lokal yang melekat di suatu daerah yang backpacker indonesia kunjungi. dan pasti juga dengan harga yang minim hehehehe

PENGERTIAN BACKPACKER INDONESIA

Dan yang penting asyiknya backpacker Indonesia ini adalah mereka memegang kontrol penuh atas jadwal perjalanan. Tidak seperti pelancong biasa yang ikut agen perjalanan, mereka sudah diatur jadwal oleh agen jasa perjalanan tersebut. jadinya mereka tidak akan mempunyai waktu yang lebih untuk menikmati perjalanan tersebut. Lama waktu tinggal backpacker indonesia yang sangat bebas dan jauh lebih lama membuat paara backpacker indonesia bebas memilih untuk pergi kemana, kapan berangkat, atau malah ingin istirahat seharian. Semua bebas karena tidak ada yang mengatur jadwal merke.

Backpacker Indonesia ini juga harus sangat menghormati dan menghargai budaya masyarakat lokal. Mereka dituntut untuk berperilaku ramah dan etika mereka harus dijaga, Karena sering berbincang dengan masyarakat lokal, para backpacker indonesia yang didalam artikel tentang pengertian backpacker ini juga diharuskan menggunakan pakaian yang sopan. Tidak seperti para pelancong biasa yang biasanya tidak peduli akan dengan masyarakat lokal. Backpacker Indonesia juga sangat menghargai budaya penduduk lokal karena mereka tidak mau mengganggu budaya yang sudah ada dan pastinya mereka tidak mau di usir karena melanggar budaya mayarakat lokal.

PENGERTIAN BACKPACKER INDONESIA

Hal utama yang sangat membedakan Backpacker Indonesia dengan pelancong biasa adalah nilai pelajaran dalam liburan mereka. Kerena mereka melakukan semuanya secara sendiri, seorang backpacker Indonesia diwajibkan untuk mencari informasi dan riset secara mendalam dan bahkan berbulan-bulan sampai sampai mengalahkan waktu saat melakukan perjalanan backpacker indonesia yang mandiri. Dan hal utama yang harus dimengerti dalam tempat liburan, tempat penginapan, aspek budaya, bahasa serta kondisi sosial tempat-tempat yang akan dikunjungi. Tentu, kegiatan serius itu tidak mengurangi tujuan dari liburan, yaitu bersenang-senang. Namun, bersenang-senang yang memberi makna tentunya. Sesuatu yang sulit didapat dengan menjadi wisatawan biasa.

PENGERTIAN BACKPACKER INDONESIA

Terima kasih sudah membaca artikel tentang pengertian backpacker indonesia yang ada di blog backpacker indonesia ini, bila kalian mempunyai pertanyaan atau komentar dengan artikel ini kalian bisa memberikan komentar dibawah
terima kasih
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top