Blog Tentang Wisata Indonesia

Monday, July 6, 2015

PANTAI LOSARI DI KOTA MAKASSAR

Google Ads
Google Ads

PANTAI LOSARI DI KOTA MAKASSAR

pantai losari di kota makassar
gambar : Wikipedia

Pantai Losari Di Kota Makassar - Sebelumnya saya sudah memberikan artikel tentang penginapan murah di makassar, di artikel tersebut banyak kata yang terdapat pantai losari, mungkin yang sudah menjadi backpacker indonesia sudah ada yang pernah menginjakkan kakinya disana, tetapi bila belum ada yang mengetahuinya keindahan pantai losari kota makassar. Saya akan informasikan untuk anda.

PANTAI LOSARI DI KOTA MAKASSAR

Pantai Losari salah satu tempat liburan terbesar yang ada di kota makassar. Terletak di sebelah barat kota makassar tepatnya di sepanjang jalan Penghibur. Pantai losari merupakan tempat nongkrongnya para anak muda mudi kota makassar, dan pantai lokasi di kota makassar menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh warga makassar hanya untuk menikmati keindahan kota makassar. dan anda juga "DIWAJIBKAN" harus berlibur ke tempat ini, dikarenakan bila kalian ke kota makassar, pasti anda akan ditanya oleh teman anda, bagaimana pantai losari !!! betul ???

Pantai Losari tidak seperti pantai yang pada umumnya. Pantai losari dibangun bangunan permanen tepat diatas laut sehingga para backpacker indonesia tidak bisa untuk pergi ke arah bibir pantai. Kata yang berbentuk PANTAI LOSARI pun tepat berada di ujung anjungan yang sering dijadikan sebagai latar untuk menjadikan momentum dalam berfoto oleh para backpacker indonesia maupun traveller indonesia :)

Pantai Losari di Kota Makassar

Di pantai losari di kota makassar ini sangat direkomendasikan untuk para backpacker indonesia pergi waktu pada sore hari, karena pada sore hari ini, pantai losari di kota makassar sangat indah dan jangan sampai dilewatkan. Sunsetnya yang indah dan pantainya pun sangat bersih. bagus dijadikan momentum dalam dokumentasi perjalanan kalian ke pantai losari di kota makassar.

Ada Bangunan terbaru di pantai losari di kota makassar yaitu kata yang berbentuk CITY OF MAKASSAR, 2012 adalah tahun dimana bangunan ini diresmikan. Bangunan ini bersampingan dengan pantai losari namun ini lebih keren dan lebih ramai dengan hiasan-hiasan bangunannya dimana ada 20 Patung pahlawan nasional yang ada disana. bila kalian ingin beribadah, kalian bisa masuk ke mesjid terapung yang ada disana.

PANTAI LOSARI DI KOTA MAKASSAR

Untuk Menikmati keindahan Pantai Losari anda tidak akan mengeluarkan sepeserpun uang untuk masuk, namun tetapi anda harus menyisihkan beberapa uang recehan yang dimana untuk memberikan kepada para pengamen yang ada di pantai losari ini.
 
Bila kalian ingin berwisata kuliner di pantai losari di kota makassar, anda bisa berlibur pada hari minggu yang dimana car free day diselenggarakan di tempat ini, banyak para pedagang yang menjual dagangan kuliner disini.

PANTAI LOSARI DI KOTA MAKASSAR

Terima kasih sudah membaca artikel tentang pantai losari di kota makassar, artikel ini mungkin bisa membantu kalian untuk mengetahui pantai losari, terima kasih.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top